Belanja Baju Kebutuhan Laki-laki

Belanja Baju Kebutuhan Laki-laki, Berikut Ini 5 Tips Hematnya

Diposting pada

Belanja baju kebutuhan laki-laki. Perlu diketahui bahwa budget yang dikeluarkan untuk keperluan belanja baju untuk kebutuhan laki-laki ternyata lebih besar ketimbang wanita. Kok bisa? Berdasarkan sebuah survei, menunjukan bahwa mayoritas kaum pria menghabiskan dana sekitar Rp 6 juta untuk keperluan berbusana. Angka ini tentunya sangat fantastis dan mengalahkan budget belanja kebutuhan fashion bagi lawan jenisnya. Alasannya ternyata sederhana, sebab kaum pria cenderung belanja produk bermerek dan sekali belanja untuk penggunaan jangka panjang.

Terlebih bagi pria modern yang dalam pekerjaannya selalu rutin bertemu banyak klien, sehingga kegiatan belanja bisa semakin sering dilakukan. Akibatnya kebutuhan hidup menelan biaya yang besar sehingga perlu lebih cermat agar keuangan bisa diatur untuk perencanaan kebutuhan lainnya, termasuk kebutuhan masa mendatang. Cobalah untuk belajar belanja lebih hemat apalagi pakaian yang Anda beli bukanlah produk sekali pakai, asalkan pintar dijamin anggaran belanja lebih irit dibanding biasanya.

Teknik hemat belanja baju bagi pria modern

Supaya penampilan tetap terdukung dengan busana yang menarik dan sesuai acara, maka tetaplah berbelanja seperti biasa namun teknik belanjanya sedikit diubah. Berikut teknik belanja yang bisa membuat pria modern semakin hemat:

1. Menyiapkan anggaran belanja secara khusus,

Untuk membantu melakukan penghematan biaya belanja baju, para pria baiknya melek managemen keuangan. Salah satu langkah sederhananya adalah membuat anggaran khusus guna memenuhi kebutuhan baju, baik baju formal maupun casual agar mudah dikontrol.

2. Gunakan 50% anggaran untuk belanja baju formal,

Dari anggaran yang disiapkan khusus untuk keperluan belanja baju untuk kebutuhan laki-laki usahakan separuhnya dipakai belanja baju formal. Seperti baju formal untuk ke kantor, baik kemeja lengan panjang maupun celana bahan model apapun. Hal ini penting dilakukan karena dengan ketersediaan stock baju formal Anda akan selalu percaya diri bertemu banyak orang di kantor maupun ketika terjun ke lapangan. Temukan pilihan yang cocok dan berkualitas, tidak harus ke mall sebab toko online pun bisa dijadikan pilihan.

3. Gunakan 30% anggaran untuk belanja alas kaki,

Selain baju, pria modern tentu memperhatikan alas kaki maupun aksesoris jenis lainnya untuk menunjang penampilan. Tidak hanya supaya terlihat menarik akan tetapi juga membuat penampilan lebih profesional. Dijamin dengan dukungan aksesoris yang tepat Anda lebih bersinar di mata lawan bicara. Maka penting untuk memakai sekitar 30% dari anggaran yang disiapkan tadi untuk belanja sepatu, sehingga Anda memiliki sepatu terbaik karena rutin membelinya setiap beberapa bulan sekali.

4. Selalu pilih baju slim fit,

Kalau Anda mau irit dan tetap nyaman karena penampilan menjadi menarik dengan busana yang dibeli. Maka penting untuk mencari baju yang modelnya slim fit atau pas di badan sehingga nyaman dan enak dilihat. Tentunya bisa merasakan betapa anehnya kaum pria yang jalan-jalan memakai baju kedodoran, baik saat memakai kemeja sekalipun. Supaya lebih menunjang penampilan carilah baju slim fit baik untuk baju kantor maupun baju rumah sehingga tidak perlu belanja berkali-kali.

5. Pilih kemeja yang sifatnya basic,

Pada saat belanja kemeja untuk kebutuhan baju kerja maupun untuk tampilan formal ke kondangan. Maka usahakan memilih model basic, sebab model klasik justru selalu efektif menunjang penampilan pria masa kini. Anda bisa memilih kemeja putih dengan model lawas untuk menunjang penampilan, dan asalkan bersih serta rapi dijamin penampilan Anda meyakinkan. Anda pun lebih leluasa belanja baju untuk kebutuhan laki-laki kapan saja karena dijamin tidak akan boros lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *